Blackberry Akan Rilis Smartphone Murah Bernama 'Jakarta'


Blackberry Akan Rilis Smartphone Murah Bernama "Jakarta" - Terdapat kabar yang mengejutkan dari perusahaan asal Kanada ini, setelah sebelumnya jatuh bangun dalam bidang penualan, dan sepertinya Blackbery akan membuat produk baru yang bernama "Jakarta", mungkin karena Blackberry lumayan dimininati oleh konsumen - konsumen Indonesia dengan Ibu Kotanya yaitu Jakarta.

Sesuai kode namanya, Smartphone ini akan ditunjukan secara khusus dipasar Indonesia,  perlu diketahui jika indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna smartphone BlackBerry terbanyak. Maka tidak heran bila BlackBerry memberikan apresiasi kepada indonesia dengan menghadirkan smartphone bernama BlackBerry Jakarta, terlebih mayoritas penjualan ponsel BlackBerry sendiri memang berada di kota Jakarta.

Kabarnya BlackBerry Jakarta akan menjadi salah satu smartphone Blackberry termurah di indonesia. Smartphone tersebut akan diproduksi langsung di indonesia oleh Foxconn yang merupakan perusahaan yang  ditunjuk oleh BlackBerry. Smartphone 3G ini kabarnya akan menggunakan OS Blackberry 10.

Dan kabarnya Smartphone murah bernama "Jakarta" ini akan dirilis 2014 mendatang, sepertinya banyak sekali gadget baru yang akan dirilis tahun 2014 mendatang yang tinggal menghitung hari.
Semoga artikel kali ini bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda.

0 komentar

Cpx24.com CPM Program